Obat Tradisional Untuk Bisul Pada Kemaluan Wanita Paling Ampuh

Posted by Askana Saki Kamis, 18 Mei 2017 0 komentar
Obat Tradisional Untuk Bisul Pada Kemaluan Wanita - Bisul adalah infeksi lokal yang dikembangkan di lapisan dalam kulit. Awalnya, mereka berwarna merah dan lembut tapi nanah terakumulasi di bagian tengahnya dan menjadi kencang. Bisul menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan dan jika infeksi yang tidak diobati dapat menyebar ke bagian lain.

Bisul bisa terjadi dimana saja dimana ada gesekan atau gesekan seperti di antara kaki, lengan. Bisa terbentuk akibat infeksi folikel rambut.


Obat Tradisional Untuk Bisul Pada Kemaluan Wanita

Bisul pada vagina dikenal sebagai bisul vagina. Vagina adalah daerah yang paling sensitif dari tubuh wanita, sehingga bisul vagina menjadi masalah perhatian dan jika Anda menderita penyakit ini, Anda harus mencari beberapa solusi untuk mengobati bisul vagina. Kini telah hadir QnC Jelly Gamat sebagai obat tradisional untuk bisul pada kemaluan wanita.

Bisul pada kemaluan wanita tidak hanya menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan, tapi juga bisa menyebabkan rasa malu di depan pasangan Anda. Mari kita terus terang membahas lebih lanjut tentang topik ini biasanya wanita ragu untuk berbicara dan memilih untuk diam.

Apa Penyebab Bisul Pada Kemaluan Wanita?

  • Sebum - Produksi sebum yang berlebihan dari kelenjar minyak. Ketika bakteri terjebak dalam kelenjar yang tersumbat ini, mereka terinfeksi dan menyebabkan bisul.
  • Rambut tumbuh ke dalam - Sering kali saat wanita mencukur daerah intim mereka, mereka mungkin melukai folikel dan pori-pori. Folikel rambut ini terinfeksi oleh bakteri yang ada pada kulit kita dan berkembang menjadi bisul.
  • Racun Tubuh - Makanan tidak sehat, polusi, stres membangun racun di tubuh kita. Racun ini menumpuk di tubuh kita dan menyebabkan bisul dan jerawat di bagian tubuh yang berbeda termasuk vagina.
  • Memar - Memakai celana ketat dapat menyebabkan memar, luka atau ruam pada selangkangan dan area intim yang mungkin terinfeksi oleh bakteri yang ada pada kulit kita dan bisa terbentuk bisul.


Beberapa tindakan pencegahan yang harus dilakukan untuk menghindari pengembangan bisul vagina adalah seperti berikut:

  • Jangan pakai celana ketat.
  • Makanlah banyak buah dan sayuran yang kaya akan vitamin C, vitamin A, dan vitamin B kompleks.
  • Minum banyak air untuk menangkal racun dari tubuh Anda.
  • Jangan gunakan sabun wangi untuk membersihkan area intim.
  • Hindari menyentuh bisul dan cuci tangan Anda setelah sengaja menyentuh mereka atau saat menerapkan perawatan.
  • Konsumsilah yogurt buatan sendiri karena mempertahankan tingkat pH area intim.
  • Sementara mencukur daerah kemaluan diingat untuk bercukur saat basah dan mengarah pada pertumbuhan rambut. Gunakan pisau steril untuk tujuan ini.
  • Hindari mengonsumsi makanan berlemak dan olahan. 

Obat Tradisional Untuk Bisul Pada Kemaluan Wanita

Obat Tradisional Untuk Bisul Pada Kemaluan Wanita
Obat Tradisional Untuk Bisul Pada Kemaluan Wanita

Bila Anda mencari obat bisul yang alami dan aman tanpa efek samping, kini telah hadir QnC Jelly Gamat sebagai solusi cepat menghilangkan bisul pada kemaluan wanita. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa campuran zat kimia sedikitpun. Karena terbuat dari bahan-bahan alami maka obat bisul ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari anak-anak yang berusia 1 tahun sampai orang dewasa, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui sekalipun. Ekstrak teripang emas, air RO, essen natural, sayur, buah, sweetener stevia, serta pengemulsi nabati sebagai komposisi QnC Jelly Gamat. Semua bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern yang diproses oleh PT. Bijakasan Maju Utama. Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 bersertifikat HALAL.

Kandungan Gizi
  1. Kolagen
  2. Protein
  3. Omega-3, 6 dan 9
  4. Vitamin
  5. Mineral
  6. Mukopolisakarida
  7. Asam amino
  8. Antiseptik alamiah
  9. Glucosamine
  10. Glycosaminogylcans (GAGs)
  11. Sapinon
  12. Lektin
  13. Gamapeptide
Dari semua kandungan tersebut, terdapat kandungan yang sangat istimewa, yaitu Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide ini didapatkan dari teripang emas memiliki manfaat baik untuk kesehatan dan mampu untuk membantu:
  • Mempercepat penyembuhan bisul
  • Mengurangi rasa sakit atau gatal
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mencegah inflamasi atau peradangan
  • Memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang telah rusak
  • dll.
Dengan adanya Gamapeptide dan kandungan lainnya pada QnC Jelly Gamat maka bisul pada kemaluan wanita akan cepat sembuh dan tidak akan muncul kembali.

Detail Produk

  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Kode Produk: NCGS
  • Harga: Rp 155.000 per botol (beli banyak dapat potongan harga)
  • Isi: 300ml (untuk 4-7 hari)
  • Pengguna: Semua orang

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat Untuk Mengobati Bisul Pada Kemaluan Wanita

  • Anak-anak: 1-2 kali sehari, 1 sendok makan setiap kali
  • Dewasa: 2 kali sehari, 2 sendok makan

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

 Jika berminat ingin membeli produk ini, silahkan pesan via sms ke nomor 081912792273 dengan format pemesanan seperti berikut ini:

Format Pemesanan
NCGS : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pemesanan
Lalu Kirim Ke Nomor 081912792273

Contoh Pemesanan3 Botol
NCGS : Wisnu : Jl Sengkol 02/02 Kel. Caringin Kec. Cipedes Kota Bandung : 3 Botol
Kirim Ke 081912792273

PERHATIAN !!! NCGS merupakan kode produk yang harus dicantumkan pada setiap sms pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak tertukar dengan produk lainnya


 Ayo Pesan QnC Jelly Gamat Sekarang Juga!!!
Disini Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Diterima (syarat & ketentuan berlaku)

Artikel lainnya:
Benjolan Seperti Bisul Di Binir Kemaluan 
Salep Bisul Di Kemaluan 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Untuk Bisul Pada Kemaluan Wanita Paling Ampuh
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanginjal.blogspot.com/2017/05/obat-tradisional-untuk-bisul-pada.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar